Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persela, Misi Penting Bajul Ijo Terhalang Kondisi Rivaldi Bawuo

Simak prediksi susunan pemain laga yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persela Lamongan dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora, tayang Indosiar, malam ini. Dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021), Persebaya kemungkinan belum bisa menurunkan Rivaldi Bawuo dalam pertandingan kali ini. Kondisi Rivaldi Bawuo yang masih dalam tahap pemulihan cedera menjadi alasan utamanya.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya pun kemungkinan takkan mengambil resiko dengan memaksakan menurunkan Rivaldi Bawuo melawan Laskar Joko Tingkir. Meskipun sebenarnya Rivaldi Bawuo sempat tampil cukup baik kala melakoni Derby Suramadu melawan Madura United. Hanya saja memang cedera hamstring Rivaldi Bawuo terlihat kambuh setelah laga tersebut.

"Tapi sepertinya Rivaldi sulit untuk menjadi starter karena kondisinya belum 100 persen," tegasnya. Lebih lanjut, Aji Santoso mengutarakan kondisi Rivaldi Bawuo memang belum fit sepenuhnya sejak pertama kali bergabung timnya. Alhasil nama Rivaldi Bawuo kemungkinan masih diragukan tampil dalam laga penentuan melawan Persela.

"Dari awal pertama pemain ini gabung dengan Persebaya juga memang dalam kondisi sakit," terang Aji. "Jadi saya selalu menunggu supaya dia bisa bergabung dengan tim, ternyata sampai pertandingan kedua melawan Madura (United) juga belum bisa menjadi starter,". "Saya juga belum tahu dia bisa masuk line up atau tidak, saya lihat perkembangan terakhir, saya akan lihat sampai besok pagi," pungkasnya.

Pos yang ditinggalkan Rivaldi Bawuo tampaknya akan kembali diisi Akbar Firmansyah sebagai duet Syamsul Arif di lini depan.' Meskipun sudah berhasil meraih dua kemenangan beruntun, Persebaya masih belum mendapatkan jaminan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Hal ini mengingat persaingan ketat terjadi dalam grup yang ditempati oleh Persebaya dan empat tim lainnya.

Persebaya saat ini memang masih menduduki posisi puncak klasemen dengan koleksi enam poin dari dua laga yang telah dilakoni. Hanya saja posisi tersebut belumlah aman mengingat tim pesaing lainnya masih punya peluang untuk membuyarkan target tim Bajul Ijo. Sebagaimana misal posisi kedua dan ketiga yang ditempati Madura United serta PS Sleman yang sama sama telah mengoleksi empat poin.

Jika Persebaya mampu mengalahkan Persela maka bisa dipastikan raihan satu tiket melaju babak perempat final sudah berada dalam genggaman Persebaya nantinya. Keseruan laga antara Persebaya kontra Persela dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar maupun Vidio.com mulai pukul 18.15 WIB, malam ini. Satria Tama; M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Koko Ari, Alwi Slamat; Ady Setiawan, Rendi Irwan, Hambali Tholib, Supriadi, Akbar Firmansyah; Samsul Arif

Dwi Kuswanto; Eky, Demerson, Zaenuri, Birrul Walidain; Ahmad Bustomi, Moh Syahroni, Akbar, Abiyoso, Malik; Melvyn

Leave a Reply

Your email address will not be published.