Kabar Tinju Dunia: Donald Trump Komentatori Laga Evander Holyfield vs Vitor Belfort

Laga tinju dunia yang mempertemukan Evander Holyfield vs Vitor Belfort dijamin akan berlangsung meriah. Pasalnya pertandingan antara Evander Holyfield dan Vitor Belfort tersebut akan dihadiri oleh mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Donald Trump tak akan duduk manis sebagai penonton pada laga tersebut.

Ia mendapat kepercayaan untuk menjadi komentator duel tinju dunia tersebut. Ia tak akan sendirian dalam melakoni 'profesi' barunya ini. Taipan properti Negeri Paman Sam tersebut akan didampingi oleh sang anak, Donald Trump Jr.

Dikutip dari Give Me Sport , duo Trump akan berstatus sebagai komentator bintang tamu yang akan bergabung dengan tim yang sudah ada. Untuk diketahui, duel tinju antara Holyfield vs Belfort akan berlangsung pada 11 September 2021 waktu setempat. Para pecinta tinju di Indonesia dapat menyaksikan laga tersebut pada 12 September 2021.

Donald Trump sendiri mengaku sangat menantikan untuk menjadi komentator laga ini. Pasalnya ia sangat mencintai pertandingan tinju sejak lama. Sekaligus, ia terkagum kagum dengan sosok yang akan bertanding di atas ring nantinya.

Trump memandang figur Evander Holyfield dan Vitor Belfort sebagai atlet yang sensasional di masa jayanya. Pernyataan Trump memang tak sembarangan. The Real Deal, julukan Holyfield, pernah menenteng gelar juara dunia kelas berat sebanyak dua kali di sepanjang kariernya.

Petinju yang kini berusia 58 tahun itu juga pernah mengalahkan seorang Mike Tyson sebanyak dua kali. Sedangkan Vitor Belfort adalah mantan juara kelas berat ringan (light heavyweight) UFC. Atlet yang kini berusia 44 tahun itu memiliki sabuk hitam di dua bidang ilmu MMA yang berbeda.

Belfort menyandang sabuk hitam di Brazilian Jiu Jitsu dan Judo. Maka dari itu, Trump tak sabar untuk menyaksikan sekaligus memberikan komentarnya. "Saya sangat menyukai petarung dan pertarungan kelas atas," ungkap Trump.

"Saya sangat menantikan untuk menyaksikan keduanya bertanding dan berbagi tanggapan tentang olahraga ini." "Anda tidak ingin melewatkan acara yang sangat spesial," sambungnya. Menarik untuk melihat kiprah Donald Trump yang akan berubah menjadi seorang komentator tinju dalam semalam.

Para pecinta tinju dunia juga pastinya tak mau melewatkan pertarungan antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.