Ibunda Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Bertanggung Jawab: Cucu Saya Tidak Salah, Dia Tidak Berdosa

Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya terkait pengakuan anak terus bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Diketahui, Wenny Ariani ikut mengajak ibundanya, Dewi untuk menjadi saksi di persidangan. Dewi diminta untuk menjadi saksi lantaran mengetahui sang anak sempat punya hubungan spesial dengan Rezky Aditya hingga memiliki anak.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (28/10/2021). Karenanya, Dewi meminta Rezky Aditya bertanggung jawab atas cucunya. Ia pun mengaku perbuatan Wenny Ariani yang memiliki anak di luar nikah adalah sebuah kesalahan.

"Saya di sini menjadi saksi karena cucu saya, anak saya bersalah, tapi cucu saya tidak salah dia tidak berdosa," ucap Dewi. "Itu yang saya perjuangkan karena harus mendapatkan hak," sambungnya. Tapi kata Dewi, anak yang dilahirkan dari hubungan tanpa ikatan pernikahan, tetap harus mendapatkan hak.

"Maksudnya begini, namanya kelakuannya tidak baik sebetulnya ya tidak membenarkan, tapi ada anak ini yang perlu digaris bawahi," jelasnya. Sebelumnya, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 lalu. Wenny Ariani menempuh jalur hukum setelah pengakuannya soal status anak tidak ditanggapi Rezky Aditya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/8/2021). Kini proses hukum pun terus berjalan dan Wenny Ariani juga mendesak sang aktoruntuk segera melakukan tes DNA. Melalui kuasa hukumnya, Wenny Ariani siap melakukan tes DNA jika Rezky tidak mau mengakui anak dari hasil hubungan mereka.

"Kalau saudara Rezky mengatakan itu bukan darah dagingnya ya ayo kita sama sama tes DNA," kata kuasa hukum Wenny, Tigor L Manik. "Jangan bersembunyi lah, jangan bersembunyi mengatakan tidak ada hubungan hukum, tidak kenal, tidak ngerti," tambahnya. Menurut Tigor, pembuktian paling valid untuk kasus pengakuan status anak ini adalah melalui tes DNA.

"Kalau benar dia bukan ayah biologisnya Kekey (putri Wenny Ariani) ayo tes DNA, maju lah," terang Tigor. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.