Billy Syahputra Tandu Jenazah Sapri Pantun, Vicky Prasetyo Hingga Nikita Mirzani Ikut ke Pemakaman

Jenazah pelawak Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2020) siang setelah disemayamkan di kediamannya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Sekitar ratusan orang ikut dalam iring iringan tersebut sampai ke pemakaman. Setibanya di area TPU Ulujami, keranda jenazah Sapri Pantun disambut salawat dan lantunan ayat suci alquran, ketika ditandu dari mobil jenazah sampai keatas liang lahat.

Terlihat Billy Syahputra ikut menandu keranda jenazah Sapri Pantun dari mobil jenazah sampai ke liang lahat. Bahkan, ia ikut turun kedalam liang lahat untuk meletakan jenazah Sapri, masuk kedalam liang lahatnya. Suasana haru biru mewarnai pemakaman Sapri.

Tangisan pihak keluarga pecah ketika Sapri masuk kedalam liang lahat dan menjalani proses penguburan dengan lantunan ayat suci alquran dan salawatan. Selain Billy Syahputra, terlihat Eko Patrio, Vicky Prasetyo, hingga Nikita Mirzani hadiri proses pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami. Usai pemakaman, Billy Syahputra enggan bicara soal alasannya ikut memandu keranda jenazah Sapri Pantun dari mobil jenazah sampai keatas liang lahat.

Diberitakan sebelumnya, Sapri Pantun dilarikan ke rumah sakit minggu lalu. Kondisinya kala itu Sapri tidak sadarkan diri dengan diagnosa gula yang tinggi mencapai 1100 dan ngelantur diajak berbicara. Setelah mendapatkan perawatan intensif, Sapri Pantun sempat sadarkan diri dan bisa diajak komunikasi dengan baik. Namun, kondisi Sapri menurun dan dia menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Senin (10/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.