Aktor Jin BTS Jadi Tren di Seluruh Dunia dan di 30 Negara Setelah Rilis MV ‘Film Out’

BTS merilis video klip baru untuk Film "Out” pada 1 April 2021 pukul 22.00 WIB. Di situ, Jin sekali lagi menjadi karakter utama cerita. Jin adalah satu satunya anggota di BTS dengan gelar akting dari universitas akting paling bergengsi Konkuk. Ia mendaftar pada penerimaan awal (sebelum dicasting oleh Big Hit Entertainment) dan berhasil lulus audisi.

Kelulusannya itu dibicarakan semua mahasiswa di kampus karena menjadi siswa langka yang lulus ujian akting dengan sangat baik. Selain memiliki pendidikan tinggi dengan jurusan ganda dan bahkan mendaftar untuk gelar master, Jin juga dikenal sebagai Raja Visual yang memiliki lebih dari 50 nama panggilan untuk keindahan wajahnya. Seperti dikutip Allkpop.com, Jin juga dinobatkannya sebagai The Most Beautiful Man in Asia atau The Most Perfect Face in The World dan masih banyak lagi.

Dia dikenal karena visualnya yang tak tertandingi, sangat sering menjadi viral. Kekuatan super Jin lainnya adalah vokalnya. Ia adalah anggota dengan jangkauan terluas dan paling diakui secara kritis.

Jin memiliki artikel pribadi yang dibuat oleh Grammy, yang memuji teknik vokalnya, KMA, NME, The Rolling Stone, dan banyak lainnya. Memiliki gaya bernyanyi dan warna vokal yang unik yang membuatnya menonjol. Jin adalah salah satu orang yang bertanggung jawab atas suara tinggi di BTS.

Sebab, dia memiliki rentang belting terluas dengan kekuatan besar, tenaga dan emosi juga, dia bisa menguasai jangkauan suara wanita. Dalam video musik baru mereka yang berjudul "Film Out," semua kekuatan super dari Seokjin ini berkumpul dan membuat kesan yang luar biasa bagi penonton dan pendengarnya. Aktingnya dilakukan dengan sangat baik oleh Seokjin. Karakternya memiliki banyak adegan dimana ia hanya menggunakan wajahnya untuk mendemonstrasikan aksinya, yang dilakukan dengan sempurna oleh Jin.

“Cara Kim Seokjin menyampaikan emosi melalui matanya setiap saat, aktor Jin,” tulis salah satu penggemar dengan nama @Seokjinmylabsss di akun Twitter miliknya. Kali ini ia juga harus berpartisipasi dalam adegan adegan aksi tinggi, yang biasanya difilmkan persis seperti yang ditampilkan dalam video, bukan dalam bentuk grafik digital. Akting emosional Seokjin membuat para penonton sangat berempati dengan karakternya. Dalam waktu kurang dari satu jam, Aktor Jin menjadi trending di Twitter.

Seokjin juga menjadi tren di 30 negara dan menjadi nomor 9 di seluruh dunia. Dia adalah satu satunya anggota yang melakukannya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.