2 Tahun Lebaran di Jakarta, Rizky Billar Akui Kangen Suasana Idul Fitri di Medan

Pemain sinetron Rizky Billar akui kangen dengan suasana Lebaran di kampung halamannya, Medan. Menurut Rizky Billar, suasana Lebaran tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Tahun 2021 merupakan tahun kedua Rizky Billar merayakan Idul Fitri di Jakarta.

"Bedanya, Lebaran tahun ini saya ditemani keluarga. Tahun lalu, orang tua saya masih di Medan. Sekarang bareng saya," kataRizkyBillar, Rabu (12/5/2021). Rizky Billar bersyukur adanya larangan mudik dari pemerintah. "Saya dan orang tua Lebaran di Jakarta. Orang tua sudah sebulan ini tinggal sama saya," ucap Rizky Billar.

Meski tidak bisa mudik, kekasihLestiKejoraitu merindukan suasana merayakan Lebaran di Medan, kampung halamannya. "Kangen ya kangen. Kalau ada waktu libur bekerja, saya baru akan mudik," ujar Rizky Billar. Di hari Lebaran iniRizkyBillarmengunjungi kerabatnya yang tinggal di Jakarta.

Beruntungnya saat orang tuanya berada di Jakarta saat Lebaran,RizkyBillarbisa menyantap masakan kesukaan buatan ibunya. "Ibu saya paling jago memasak lontong pakai rendang, enaknya nendang. Semoga nanti punya usaha Lontong Medan," ujar Rizky Billar. Sebelum Lebaran,RizkyBillarbahkan telah menyiapkan THR untuk keponakan hingga kru produksi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

"Lebaran ini dinikmati saja," ujarRizkyBillar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.